Real Madrid akan menjadikan Jurgen Klopp sebagai target manajer

Real Madrid akan menjadikan Jurgen Klopp sebagai target manajer mereka menggantikan Solari jika dua hal ini terjadi

Bos Liverpool, Jurgen Klopp akan menjadi target Real Madrid jika ia berhasil dengan baik di Liga Champions dan memenangkan Liga Primer Inggris, menurut laporan.

Bos Liverpool Klopp harus menerima timnya dikalahkan oleh Real Madrid di final Liga Champions tahun lalu, dengan Gareth Bale mencetak dua gol untuk memberi hadiah kemenangan bagi Los Blancos.

Namun, The Reds bangkit kembali dari kekalahan mereka di laga final piala Champions Eropa dengan mengambil alih kursi tertinggi di klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool saat ini hanya mengikuti jejak Manchester City dengan selisih gol dan, mengingat arsenal penyerang tangguh mereka, juga memimpikan kejayaan Liga Champions.

Namun, Diario mengklaim setiap kemenangan di kompetisi Eropa mungkin harus datang dengan pengorbanan juga.

Dikatakan bahwa, jika Klopp melakukannya dengan baik musim ini, Real Madrid akan menambahkannya ke daftar keinginan manajerial mereka.

Los Blancos diperkirakan tidak akan mempertahankan Santiago Solari.

Solari diberi pekerjaan awal musim ini setelah Real Madrid memilih untuk memecat Julen Lopetegui setelah hanya tiga bulan.

Namun, dengan gelar La Liga siap untuk menghindari mereka, Los Blancos sedang mencari manajer lain.

Ok Diario mengatakan, kekalahan Liga Champions pada Rabu di Atletico Madrid telah merusak peluang manajer Juventus Massimiliano Allegri untuk mengambil alih.

Tapi, jika Klopp memenangkan gelar liga atau membimbing Liverpool ke tahap terakhir Liga Champions, ia akan menjadi target.

Real Madrid dikabarkan juga sudah menunjukan minat pada majaer Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino.

Pemain Argentina itu ingin menggantikan Zinedine Zidane musim panas lalu, tetapi akhirnya memutuskan untuk tinggal di London utara.

Sementara itu, Real saat ini duduk sembilan poin di belakang Barcelona di kompetisi La Liga.

Tapi Solari merasa mereka belum bisa memenangkan gelar meskipun defisit.

“Sama sekali tidak,” katanya ketika ditanya apakah kekalahan mereka terhadap Girona pada hari Sabtu telah membuat mereka absen untuk mengangkat gelar terbesar Spanyol.

“Kami akan terus bertarung di tiga posisi teratas yang masih terbuka luas.

“Minggu ini ada pertandingan untuk lawan kami di Eropa dan mereka memiliki pertandingan yang sulit, semuanya melawan tim seperti Girona yang terbukti sangat serius.

“Kita harus terus maju dan kembali kejalan yang untuk meraih kemenangan.”