Negreanu Pertimbangkan Main Dengan No Re-Entries

Daniel Negreanu selalu secara terbuka menentang turnamen poker dengan beberapa entri ulang tanpa batas. Dia adalah pendukung kuat masa lalu yang baik ketika pembekuan adalah bagian standar dari struktur dalam turnamen poker profil tinggi.

Negreanu telah menyuarakan keprihatinannya terhadap entri ulang berkali-kali sebelumnya. Namun, tampaknya turnamen WPT Five Diamond yang akan datang adalah jerami yang mematahkan punggung unta untuknya.

Menyusul ketidaksenangannya dengan turnamen yang disebutkan di atas karena mengizinkan entri ulang tanpa batas, Daniel Negreanu telah mentweet bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk memainkan semua turnamen pada tahun 2020 tanpa harus memasukkan kembali sekali pun.

Berpikir secara logis, Negreanu harus mendukung entri ulang yang tidak terbatas. Dia punya banyak uang dan akan mendapat keuntungan jika dia bisa membeli ke dalam game sebanyak yang dia mau. Mengapa dia begitu sangat ditentang?

Alasan utamanya adalah bahwa entri ulang yang tidak terbatas dapat membunuh semangat permainan. Dia mengklaim bahwa pemain akan memberikan yang terbaik hanya jika mereka tahu mereka hanya memiliki satu kesempatan, yang akan berdampak positif pada level permainan poker mereka.

Di sisi lain, penggemar poker berpendapat bahwa meskipun alasan dan alasannya mulia, dia mungkin menggali lubang untuk dirinya sendiri. Jika pemain lain tahu bahwa ia hanya membawa satu peluru ke pertarungan, mereka mungkin menargetkannya sejak dini untuk mencoba dan menghilangkannya di tahap awal turnamen.

Format masuk kembali telah menjadi norma dalam turnamen poker bergengsi untuk sementara waktu sekarang. Bahkan penyelenggara World Series of Poker memasukkan lebih banyak lagi peristiwa masuk kembali setiap tahun.

Alasan utama mengapa panitia menggunakan format yang diperdebatkan ini adalah:

Untuk menambah jumlah hadiah
Untuk membuat pemain lebih bahagia

Berkat beberapa entri ulang atau tidak terbatas, kumpulan hadiah dapat tumbuh lebih dari sebelumnya. Dengan begitu, pembayarannya juga lebih tinggi, itulah yang diinginkan para pemain.

Mayoritas pemain juga menghargai kesempatan kedua, khususnya dengan mereka yang melakukan perjalanan jauh untuk memasuki turnamen.

Ini bukan pertama kalinya Daniel Negreanu berbicara menentang entri ulang yang tidak terbatas. Dia memulai diskusi yang sama di media sosial setelah World Series of Poker Europe 2019, mengungkapkan keprihatinannya mengenai norma-norma baru di dunia turnamen poker.

Namun, Negreanu tidak hanya menunjukkan hal-hal yang tidak ia setujui, ia juga mengusulkan alternatif. Sebagai contoh, ia menyarankan bahwa turnamen harus membayar jumlah pemain yang bertanggung jawab atas hadiah, bukan entri. Dia berpendapat bahwa jumlah pembayaran yang lebih rendah dapat mengurangi jumlah pendaftaran yang terlambat.

Alternatif lain adalah menghapus entri-ulang yang tidak terbatas tetapi tidak menyingkirkan masuk kembali dengan cara apa pun. Sebaliknya, panitia dapat mengizinkan hanya satu masuk kembali, yang akan memberi pemain kesempatan kedua jika mereka tergelincir dan jatuh lebih awal.

Apa pendapat Anda tentang entri ulang tanpa batas? Apakah Anda pikir mereka menyebabkan lebih banyak kebaikan atau bahaya di dunia poker? Apakah Anda memiliki alternatif dalam pikiran? Kami senang mendengarnya. Jangan ragu untuk membagikan pendapat Anda di bagian Komentar di bawah ini.