Larangan transfer pemain bagi Chelsea adalah kabar baik bagi Manchester United

Larangan transfer pemain bagi Chelsea adalah kabar baik bagi Manchester United dan Tottenham dalam mengejar pemain yang sangat mereka dambakan sejak lama Gareth Bale.

The Blues diguncang dengan berita pada Jumat pagi bahwa mereka telah dilarang menandatangani pemain untuk dua jendela transfer pemain berikutnya.

Mereka dihukum oleh FIFA setelah melanggar aturan tentang pendaftaran pemain di bawah umur.

Klub bersalah melanggar peraturan pemain di bawah usia 18 tahun dalam 29 kasus berbeda.

FIFA menambahkan bahwa klub Liga Primer Inggris juga telah melanggar pasal 18bis sehubungan dengan dua perjanjian yang disimpulkan yang memungkinkannya untuk mempengaruhi klub lain dalam hal-hal yang berkaitan dengan transfer.

Dan beritanya adalah dorongan besar bagi Manchester United dan Tottenham dalam mengejar Gareth Bale musim panas ini.

Menurut Marca, Chelsea dan United sama-sama mempertimbangkan pergerakan pemain asal Wales tersebut.

Kembali ke Spurs tidak dapat dikesampingkan mengingat bahwa Real Madrid akan selalu menjadi pengagum Harry Kane.

Florentino Perez juga penggemar berat Christian Eriksen yang kini memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya.

Harapan United dan Tottenham untuk menjerat Bale didorong oleh fakta bahwa Chelsea dilarang membeli pemain untuk dua musim kedepan.

Berita tentang larangan transfer juga bisa berperan di masa depan Eden Hazard.

Sama halnya dengan Eriksen, pemain Belgia itu berada dalam 18 bulan terakhir masa kontraknya dan kedua klub tidak akan mau mengambil risiko kehilangan bintang mereka dengan status bebas transfer.

Karena itu mereka dapat dipaksa untuk menerima tawaran musim panas ini, seperti yang dilakukan Chelsea untuk Thibaut Courtois.

Bale masih dihargai di Real Madrid dan Florentino Perez sangat membutuhkan hal-hal untuknya.

Presiden memutuskan untuk mempertahankan pemain berusia 29 tahun dan bukannya menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

Masih ada waktu bagi pemain sayap untuk membuktikan ia memiliki masa depan di Santiago Bernabeu antara sekarang dan akhir musim.

Real Madrid berada sembilan poin di bawah pemimpin Barcelona di La Liga yang berarti fokus kini sebagian besar beralih ke Copa del Rey dan Liga Champions.

Gareth Bale masih terikat kontrak hingga 2022 dan hanya berhasil mencetak enam gol la liga musim ini. Gareth Bale adalah salah satu pemain yang sangat ingin Zinedine Zidane buang, namun keinginnannya tersebut ditolak mentah mentah oleh presiden klub, sehingga menyebabkan Zidane hengkang.